Cara Mempercepat Waktu

02.11 Unknown 0 Comments

Pernah dengar istilah mempercepat waktu? Pastinya istilah tersebut sering terdengar di karya-karya fiksi ilmiah baik novel ataupun film. Mempercepat waktu berarti mempercepat waktu-waktu yang dilalui alias sehari kurang dari 24 jam. Seolah-olah pelakunya meloncat dari satu waktu ke waktu lainnya.
Istilah mempercepat waktu muncul sebenarnya adalah bukti dari seseorang yang tidak menikmati waktu-waktu yang dilaluinya atau juga sedang tak sabar menanti sesuatu yang diinginkan. Tak dapat dipungkiri aku sendiri terkadang ingin waktu cepat-cepat dilalui. Misalnya adalah saat-saat kuliah dengan dosen dan matakuliah yang tak aku sukai maka rasanya aku ingin waktu cepat berlalu. Selain itu saat mengikuti lomba blog, aku rasanya ingin memiliki jam tangan spesial yang dapat mengatur waktu dan mempercepat waktu agar segara di dapatkan pengumuman siapa pemenangnya.

Sebenarnya mepempercepat waktu itu bisa dilakukan oleh siapa saja tak hanya di dunia khayalan saja. mau tau caranya? Wuih…. sebenarnya waktu dapat kita percepat dengan sangat mudah, satu-satunya cara adalah menikmati dan enjoy melewati waktu-waktu yang dilalui. Alias melakukan segala sesuatu dengan senang hati. Misalnya seperti ini, saat saya sedang mengikuti kuliah dengan dosen yang aku sukai dan matakuliah yang kebetulan aku minati, kuliah 2 jam rasanya Cuma setengah jam. Tak sadar waktu kuliah cepat selesai, ingin melanjutkan kuliah lagi. Beda sekali jika saat kuliah yang bukan aku minati, 2 jam kuliah rasanya lama sekali.

Jadi waktu memang tidak bisa dipercepat secara angka melainkan secara emosional masing-masing orang. Waktu akan berjalan sangat cepat saat melakukan hal-hal dengan senang hati dan juga menikmatinya.

You Might Also Like

0 komentar:

Bagi pendapat Sob...